Harga Samsung Galaxy J7 : Phablet Android Lollipop Murah

blogger templates
Harga Samsung Galaxy J7 – Setelah sukses merilis Samsung Galaxy A7 dan Galaxy E7 yang dibekali layar besar dengan resolusi HD, dikabarkan Samsung akan merilis versi murah dari kedua smartphone tersebut dengan seri Galaxy J7. Rumor spesifikasi yang dibawa ponsel ini cukup menarik, karena selain layarnya berukuran besar, ponsel ini juga didukung spesifikasi cukup tinggi, dengan mengandalkan processor generasi terbaru dengan komputasi 64 Bit.
Spesifikasi yang dibawa ponsel ini siap membawa perubahan dipeta persaingan smartphone kelas menengah. Bahkan Galaxy J7 siap menjadi phablet dengan harga terjangkau terbaik di Indonesia. Ditambah kualitas dan kepercayaan masyarakat yang tinggi terhada produk buatan Samsung, kami berani jamin ponsel ini akan laris manis di Indonesia. Bagi anda yang tertarik menunggu kehadiran ponsel Galaxy J7, silahkan simak bocaran spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 Harga Samsung Galaxy J7 : Phablet Android Lollipop Murah
Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Sim CardDual SIM (Micro-SIM)
DimensiKetebalan 7.9 mm
Berat170 g
Jenis LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memory Intenal4/8 GB
Memory EkternalmicroSD, up to 64 GB
Ram1.5 GB
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMarvel PXA1936 Octa-core 1.2 GHz
Kecepatan InternetHSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
Kamera Depan5 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 3000 mAh
Dilihat dari spesifikasinya, smartphone ini mengusung spesifikasi kelas menengah dengan mengandalkan processor 8 Inti yang berasal dari Chipset Marvel PXA1936. Kecepatannya tentu akan luar biasa, dan baru kali ini Samsung membuat smartphone kelas menengah dengan spesifikasi Octa Core. Yang tak kalah penting adalah hadirnya Ram berukuran 1.5 Ghz yang mampu meningkatkan kecepatan mulitasking dalam menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.
Chipset Marvel PXA1936 yang dibawanya merupakan Chipset generasi terbaru yang mengusung komputasi 64 Bit Cortex A53. Kecepatan processornya juga cukup memuaskan dengan Clock Speed Octa Core 1.2 Ghz, dan peformanya semakin bertambah dengan Sistem Android Lollipop 5.1 yang dibalut user interface Samsung TouchWiz UI. Selain iitu tersedia pula dukungan memory internal sebesar 8GB, dan masih bisa ditambahkan MicroSD mencapai 64 GB sebagai penyimpanan ekternal.
Tak lengkap rasanya apabila kita tidak menggunakan Samsung Galaxy J7 untuk bermain game dan memutar film. Karena ponsel ini memiliki layar berukuran 5.5 inch yang siap memanjakan mata dengan layar berkualitas HD 720 x 1280 pixels yang memiliki kerapatan mencapai ~267 ppi. Sayangnya Samsung belum menghadirkan teknologi Super Amoled pada smartphonenya, dan masih mengandalkan layar TFT capacitive touchscreen 16 juta warna, seperti yang dimiliki Galaxy J1.
Selain itu Samsung juga belum memberikan lapisan pelindung Gorilla Glass pada seri ini, jadi harus ditambahkan screen guard yang dibeli secara terpisah. Kemudian untuk tampilan luarnya semakin menawan karena dibuat sangat tipis dengan ketebalan 7.9 mm, namun untuk beratnya mencapai 170 gram. Jadi saat dioperasikan mengetik sms, bermain game, atau sekedar browsing internet, akan lebih nyaman apabila digunakan dengan 2 tangan.
Harga Samsung Galaxy J7 yang dibanderol untuk kelas menengah kebawah pasti cukup terjangkau bagi banyak orang, dan dengan dukungan spesifikasi hardware dan software tersebut, sudah pasti Galaxy J7 mampu menarik minat masyarkat Indonesia. Selain itu Samsung juga menambahkan teknologi LTE pada Galaxy J7 tersebut, dan akan didukung fitur Dual Sim yang mempermudah komunikasi penggunanya menggunakan 2 nomer telepon yang aktif secara bersamaan.
Sayangnya belum diketahui apakah Samsung Galaxy J7 yang dipasarkan di Indonesia nantinya akan dilengkapi teknologi LTE. Karena Smartphone Samsung termurah yang mengadopsi teknologi LTE di Indonesia hanya Samsung Galaxy A5, dan harganya dibanderol mencapai 4.5 Jutaan. Kemudian untuk dukungan konektivitas yang lainnya, sudah ada Wifi, Bluetooth V4.0, MicroUSB, dan fitur navigasi GPS berteknologi A-GPS dan Glonass.
Yang menarik dari smartphone ini, adalah teknologi kamera yang dibawanya. Samsung menempatkan lensa berkekuatan 13 Megapixel dan 5 Megapixel pada bagian belakang dan depan Samsung Galaxy J7. Selain itu Samsung juga membenamkan fitur Autofocus, Led Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan kamera belakangnya sudah bisa merekam video Full HD 1080p. Kemampuan kameranya cukup menarik, asalkan harga Samsung Galaxy J7 benar-benar dibanderol dibawah 3 Juta Rupiah.
Karena smartphone ini memiliki layar berukuran relatif besar, maka Samsung mengimbanginya dengan baterai Li-Ion berukuran 3000 mah, agar aliran energi baterai bisa tersalurkan kesemua komponen hardware yang dibawanya. Semoga saja Galaxy J7 juga dibekali fitur Ultra Power Saving yang dimiliki Samsung Galaxy J1, untuk meningkatkan daya tahan baterainya disaat kondisi baterai tinggal beberapa persen.

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J71 Harga Samsung Galaxy J7 : Phablet Android Lollipop Murah
Harga Samsung Galaxy J7
Harga Baru-
Harga Bekas-
Harga Terbaru Cek Di Sini 
Untuk sementara ini belum ada bocoran mengenai harga Samsung Galaxy J7 secara pasti. Menurut kami ponsel ini akan dibanderol sekitar 2.5 Juta – 3 Juta Rupiah, karena spesifikasinya memang dikhususkan untuk kelas menengah, dan ditempatkan dibawah Samsung Galaxy A3 yang dibanderol sekitar 3.2 Jutaan. Untuk harga resminya lebih baik kita menunggu sampai ponsel ini dirilis resmi kepasaran pada Quartal kedua tahun ini. Tertarik membelinya ?

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J7 : Phablet Android Lollipop Murah"

Posting Komentar